selamat datang di blog putri

Rabu, 10 Oktober 2012


SEKOLAH KU
Nama             : Putri Alfi Magfiroh
Kelas              : X-B
Tempat tanggal lahir : Balikpapan, 05 Januari 1998

            Nama saya Putri Alfi Magfiroh, saya berasal dari SMP Negeri 1 Tarakan. Saya tau tentang SMA Negeri 1 Tarakan dari teman-teman seangkatan saya, kebetulan SMA Negeri 1 Tarakan juga terkenal dan menjadi SMA terfavorit di kota Tarakan . Untuk masuk di SMA Negeri 1 Tarakan sangat susah, jadi saya bersyukur karna bisa masuk disini. Alasan saya masuk di SMA Negeri 1 Tarakan karena sekolahnya terfavorit di kota Tarakan, sekolahnya bagus walaupun gedung sekolahnya masih dibangun dan sekarang masih menumpang di SMP 2, murid-muridnya cerdas dan juga kreatif.
            Kemudian ekskulnya juga bagus dan dan banyak meraih prestasi, semenjak saya masuk di SMA Negeri 1 Tarakan saya mengenal banyak teman baru dan guru-guru baru yang baik. Keadaan di sekolah saya yang sekarang juga bagus. Apalagi saya suka menari dan saya harap bisa menyalurkan hobi saya di ekskul tari dan mendapatkan prestasi bagi SMA Negeri 1 Tarakan. Saya mau masuk di SMA Negeri 1 Tarakan juga supaya bisa memudahkan saya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang saya inginkan. Sudah beberapa bulan saya bersekolah disini, saya sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan, guru-guru dan kakak kelas saya. Saya merasa senang bisa bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar